Tikus Menangkap Kucing? Hanya Ada Di Rodent’s Revenge

Game lawas yang masih satu generasi dengan Pipe Dream adalah Rodent’s Revenge. Rodent’s Revenge pertama kali hadir dalam sistem operasi Windows versi awal, yaitu Windows 98. Salah satu versi sistem operasi Windows tersebut memang menyediakan banyak game mini bawaan yang dapat dimainkan langsung oleh pemilik komputer tersebut. Game ini merupakan buatan Christopher Lee Fraley yang memiliki genre puzzle. Ketika anda memainkannya, tidak hanya membuat anda senang dan mampu melepaskan stres, namun game ini juga akan mengasah otak anda serta memicu perkembangan otak anda karena untuk menyelesaikan game ini anda harus memasang strategi yang tepat. Secara garis besar, dalam Rodent’s Revenge anda akan memainkan tikus yang harus memindahkan balok-balok berwarna hijau yang akan digunakan untuk menjebak kucing. Anda juga harus menghindari jebakan tikus yang tersebar jika tidak ingin nyawa anda berkurang satu. Minigame Rodent’s Revenge pertama kali dirilis tahun 1991 dan didistribusikan sebagai paket dalam Microsoft Entertainment Pack seperti halnya Pipe Dream. Lalu di tahun 1994 game ini dikode oleh Bill Kendrick dengan Turbo Basic untuk The Atari 800XL.

Pada masa-masa awal sebelum gaming sepopuler sekarang, game pada jaman dahulu tidak mementingkan grafik ataupun storyline. Banyak sekali game-game yang dirilis 20 hingga 30 tahun yang lalu sama sekali tidak memiliki grafik maupun storyline, namun game-game tersebut dibuat dengan mementingkan satu faktor yang sangat penting bagi video game, yaitu kesenangan. Hal tersebutlah yang menjadikan game-game lawas seperti Rodent’s Revenge walaupun dengan grafik dan storyline yang buruk sangat menyenangkan untuk dimainkan dan tak jarang menyebabkan ketagihan. Jika dahulu anda hanya dapat memainkan Rodent’s Revenge di komputer Windows, namun sekarang anda dapat bermain di perangkat iOS anda, thanks to technology!

Apabila anda belum pernah memainkan Rodent’s Revenge, maka anda harus mencobanya. Apalagi pada level pertama, game tersebut cukup gampang untuk dimainkan sehingga anda dapat beradaptasi terlebih dahulu dengan cara main Rodent’s Revenge. Dalam beberapa level ketika anda sudah familiar dengan tombol-tombol, cara kerja dan lain sebagainya, maka level berikutnya akan menjadi semakin sulit. Makin lama kucing yang muncul akan semakin banyak dan jebakan tikus juga akan semakin banyak, bahkan dapat memenuhi seluruh layar komputer. Game ini akan menjadi sebuah tes untuk anda, bagaimana caranya menyelesaikan permasalahan dalam waktu yang terbatas dan seberapa baik anda dapat beradaptasi dalam situasi yang rumit. Walaupun terlihat rumit, sebenarnya game ini tidaklah mengintimidasi. Jangan takut untuk mencobanya karena ini adalah salah satu game lawas yang wajib anda mainkan.

Sejak Rodent’s Revenge dirilis kembali dan didesain dengan tampilan yang lebih bagus di iOS, banyak sekali fitur yang ditingkatkan seperti game yang mendukung retina display sehingga mata tidak akan sakit ketika menatap layar smartphone dalam waktu yang lama. Anda sudah dapat mendownloadnya di AppStore. Lalu sambil menunggu download dan instalasi Rodent’s Revenge selesai, anda dapat memainkan game online yang ada di situs judi bola terpercaya. Anda pun tinggal mengakses situs tersebut dan akan tersedia banyak jenis permainan yang bisa anda pilih. Permainan-permainan yang tersedia di situs tersebut juga memiliki genre puzzle seperti Rodent’s Revenge. Jadi jika anda suka dengan Rodent’s Revenge, maka bisa dipastikan anda juga akan suka dengan permainan yang ada di situs tersebut.

This entry was posted in Game and tagged , . Bookmark the permalink.