Harga Suzuki Ertiga Bekas Bekasi

Harga suzuki ertiga bekas bekasi – Pilih mobil bekas kadang-kadang tidak perkara yang gampang. Sebab pasar mobil bebas tawarkan bermacam pilihan dengan harga jual yang beragam. Semasing jenis pasti mempunyai keunggulan serta kekurangan yang bisa sesuai dengan keperluan calon customer.  Bila anda tengah mencari mobil bekas untuk digunakan pulang kampung berbarengan keluarga, anda dapat memperhitungkan suzuki ertiga. Sampai sekarang ini jenis itu jadi satu diantara mpv terlaris di pasar mobkas. Terdapat banyak kelebihan yang di tawarkan mobil berdaya angkut tujuh penumpang ini, seperti interior yang tampak elegan serta suspensi yang dinilai tambah nyaman dibanding pesaing sekelasnya.  Di indonesia, suzuki ertiga di jual dalam sebagian varian. Satu diantaranya yang dapat anda tentukan yaitu type GL. Tidak sama dari type GX, type ini belum diperlengkapi dengan feature penunjang keselamatan ABS serta EBD, steering switch control serta panel krom. Dibalik kap ada mesin empat silinder berkapasitas 1. 400 cc. MPV andalan Suzuki ini di tawarkan dalam dua varian transmisi, yaitu manual serta automatis.

Untuk transmisi matik memang pas dipakai di jalanan yang serba macet. Cuma saja transmisi manual dinilai lebih responsif serta gampang untuk masalah perawatan.  Suzuki Ertiga diperlengkapi dengan mesin K14b berkapasitas 1. 373 cc yang mempunyai tenaga maksimum 95 Ps dengan torsi 130 Nm.   Menariknya, konsumen bisa mengecek keadaan suzuki ertiga gl bekas dengan memakai perlengkapan yang disiapkan suzuki. Sekarang ini tak ada keluhan apa pun sekitar mesin. Sedang dari sisi non tehnis, interior ertiga yang berwarna jelas malah membuatnya gampang kotor. Dianjurkan untuk melapisi lagi jok mobil ini dengan bahan kulit sintetis yang warnanya serupa.

Otr.id keluaran tahun 2014 dengan transmisi manual sekitar Rp. 140 jutaan. Sesaat untuk versus transmisi automatis di bandrol sekitaran Rp. 150 jutaan.  Untuk masalah perawatan, MPV berlambang ‘S’ ini sekurang-kurangnya memperoleh servis teratur tiap-tiap 10. 000 km. Walau demikian, bila telah diatas 3 th. disarankan untuk lakukan servis tiap-tiap 5. 000 km. Pada jarak tempuh itu kerjakan pergantian oli mesin serta filter oli. Sesaat servis besar dapat anda kerjakan pada jarak tempuh 40. 000. Servis ini dikerjakan engan ganti oli mesin, oli transmisi, filter oli, tune-up, ubah busi, menguras radiator, ubah filter hawa, filter AC, menguras minyak rem serta servis rem.

This entry was posted in Promo. Bookmark the permalink.